jendela hati (02)

Saya percaya bahwa,
dengan bermimpi, manusia memiliki tujuan dalam hidupnya

Saya percaya bahwa,
semua manusia memiliki kekuatan dalam dirinya, yg bahkan tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya

Saya percaya bahwa,
komunikasi merupakan dasar dari hubungan antar manusia

Saya percaya bahwa,
senyuman yang tulus adalah obat bagi org lain

Saya percaya bahwa,
setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya

Saya percaya bahwa,
dengan menangis akan mengurangi beban, amarah, ataupun kesedihan

Saya percaya bahwa,
ketika manusia tdk mendapatkan apa yg diimpikannya, maka dia belajar untuk sabar dan ikhlas

Saya percaya bahwa,
melalui cobaan, manusia akan menjadi lebih bijak dan tegar

Saya percaya bahwa,
sahabat adalah adalah kebutuhan jiwa

Saya percaya bahwa,
orang yang takut gagal dan tidak pernah berusaha, tidak akan mendapatkan apa-apa dalam hidupnya

This entry was posted in Just Sharing. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

